video full ASRoma vs Benevento serieA 2000-2001 pekan ke empat

Pertandingan lanjutan pekan 4 Serie A Liga Italia 2020/2021 antara AS Roma vs Benevento bakal tersaji di Stadion Olimpico, Roma pada Senin (19/10/2020) pukul 01.45 WIB. Melihat rekor head to head (H2H), Giallorossi diprediksi dapat mengantongi tiga poin tambahan. AS Roma mengawali musim ini dengan kurang baik. Namun usai kalah WO dari Hellas Verona di laga perdana, pasukan Paolo Fonseca berhasil tidak terkalahkan di dua pekan terakhir, imbang kontra Juventus dan menang tipis 1-0 atas Udinese. Saat ini, Giallorossi bertengger di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 4 poin. Mereka terpaut 2 angka dari Benevento yang tampil menjanjikan di awal musim. Sebagai tim promosi, Benevento arahan Filippo Inzaghi baru kalah 1 kali dari 3 pertandingan, serta meraih 2 kemenangan. Teraktual, mereka mampu menang tipis 1-0 atas Bologna (4/10). "Benevento merupakan tim yang hebat. Mereka berani, mereka sedang percaya diri sekarang, dan mereka memiliki pelatih bagus," kata pelatih AS Roma, Paolo Fonseca di konferensi pers jelang pertandingan. "Mereka ke Roma dengan kepercayaan diri tinggi, hanya kalah sekali saat melawan Inter Milan. Mereka memiliki pemain berpengalaman, kelompok yang kuat. Ini akan menjadi laga sulit, kami tidak memiliki keraguan tentang itu," imbuh pelatih asal Portugal tersebut. Di sisi lain, Inzaghi mengaku puas dengan hasil-hasil yang diciptakan anak asuhnya. Namun ia menyebut akan lebih mudah apabila melawan AS Roma ketika para pemainnya tidak sedang dalam kondisi bugar. Tuan rumah bakal kehilangan Nicolo Zaniolo, Chris Smalling, Javier Pastore, dan bek kanan Rick Karsdorp karena masalah cedera. Sementara Il Stregoni hanya tidak dapat memainkan Nicolas Viola. "Kami meminta skuad untuk berlatih lebih keras, kami tahu kami harus berlari lebih jauh untuk memangkas jarak teknik antara kami dan AS Roma. Saya tidak mau para pemain saya terpengaruh lawan kami. Ditambah, saya berharap AS Roma tidak sedang dalam kondisi fit," ucap Inzaghi dikutip dari Football Italia. Menilik catatan Soccerway, kedua kesebelasan baru berjumpa sebanyak 3 kali. Giallorossi menang 2 kali, sementara di duel terakhir dalam partai persahabatan 2018 silam, Benevento menang 2-1. Prediksinya, laga ini dapat dimenangkan oleh tuan rumah apabila mereka dapat memanfaatkan tiap peluang secara efisien. Conversion rate Roma sangat rendah, di angka 6 persen, meski memiliki rata-rata 15 peluang per laganya. Hal itu kontras dibandingkan Benvento yang sanggup mencetak rata-rata 2 gol per laga, kendati hanya tercatat melepaskan 10 tembakan per pertandingannya.


Susunan Pemain

Roma: Mirante; Mancini, Cristante, Ibanez (Kumbulla 78); Santon (Bruno Peres 73), Pellegrini, Veretout (Villar 73), Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro (Perez 78); Dzeko (Borja Mayoral 85)

Benevento: Montipò; Foulon (Maggio 86), Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella (Hetemaj 82), Dabo (Improta 75); Iago Falque (Insigne R 46), Caprari; Lapadula (Sau 82)

 

Like

0

Love

0

Haha

0

Wow

0

Sad

0

Angry

0

Artikel Terkait

Comments (0)

Leave a comment